taplak meja prasmanan

Menjual Taplak Meja Prasmanan Long Table Harga Ekonomis

Menjual Taplak Meja Prasmanan Long Table Harga Ekonomis

BINTANG JAYA KONVEKSI Menjual Taplak Meja Prasmanan Long Table Harga Ekonomis dengan aksesoris renda dan model yang kekinian tampilan meja prasmanan akan semain lebih mewah dan berkelas.

Meja prasmanan dalam acara event juga harus memiliki tampilan yang rapih maka dari itu konveksi kami berinovasi mebuat taplak meja model terbaru dengan aksesoris, palstik tebal sebagai alas agar kotoran tidak langsung menempel pada taplak meja dan juga memudahkan dalam membersihkannya.

Bagi anda yang tertarik pesan taplak meja prasmanan di konveksi kami anda bisa datang langsung ke konveksi kami yang berada dualamat berikut ini:

BINTANG JAYA KONVEKSI
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fex : 021-82619089

Atau anda juga bisa pesan lewat chat whatsapp dinomor berikut ini:

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

0812-8397-1674 ( HADI )
0817-6778-974 ( SAMSUL )
0878-7752-0712 ( ABDUL WASIT )

Banyak yang sudah percaya dan menjadikan kami suplayer tetap bagi beberapa vendor alat pesta, hotel dan restaurant. Bukan hanya harga yang kami berikan murah, tapi juga karena kualitas jahitan kami sangat rapih, kuat danm juga kami menggunakan bahan berkualitas premium, selain itu proses pengerjaannya juga cepat dan sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Untuk pengiruiman kami menggunakan jasa pengiriman barang yang ramah, aman, cepat dan terpercaya. Barang yang anda pesan dijamin sampai dengan baik. Untuk mode pembayaran bisa transfer melalaui no rekening yang telah kami sediakan.

Bukan hanya taplak meja prasmanan kami juga membuat taplak meja pesta dengan berbagai ukuran, tirai dekorasi tenda, sarung kursi dan masih banyak yang lainnya.

Yuk buruan di order perlengkapan dan aksesoris pestanya, anda bisa pesan perpcs, lusinan kodian bahkan dalam partai besar kami siap produksi untuk memenuhi kebutuhan anda. Jangan ragu hubungi kami sekarang juga,

Layanan Pemesanan dan Komplain 24 Jamtombol pemesanan

http://taplakmeja.net/2022/07/taplak-meja-murah-berkualitas-siap-kirim-daerah-sumatra/

http://sarungkursi.com/jasa-pembuatan-cover-kursi-futura-ketat-kirim-jambi/

http://sarungkursi.com/menerima-jasa-pembuatan-sarung-kursi-ketat-kain-spandek/

https://sarungkursimurah.com/index.php/2022/07/31/dijual-sarung-kursi-kain-bisa-pilih-sendiri/

 

 

 

(10) Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *